Pages

Sunday, December 22, 2019

Super Lazio

INILAHCOM, Riyadh - Lazio benar-benar paham betul bagaimana cara menaklukkan Juventus. Tim asuhan Simone Inzaghi menjadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Juventus dari dua pertemuan. Super Lazio.

Bertanding di Piala Super Italia, Minggu (22/12/2019) di Riyadh, Arab Saudi, Lazio mengalahkan Juventus dengan skor 3-1. Tiga gol Biancoceleste dicetak Luis Alberto, Nenad Lulic, dan Danil Cataldi. Gol tunggal Juventus dicetak Paulo Dybala.

Sebelumnya Lazio juga bisa mengalahkan Juventus di Serie A dengan skor 3-2. Mereka adalah tim yang mampu memberikan kekalahan kepada Juventus di Serie A. Sejak dilatih Maurizio Sarri, Bianconeri baru kalah dua kali di laga kompetitif dan dua-duanya melawan Lazio.

"Mulai saat ini Lazio sedang dalam momen magis, semuanya berjalan sesuai keinginan mereka dan semua bisa berubah dalam waktu dua atau tiga bulan. Jika mereka terus seperti ini, saya ragu ada tim yang bisa berbuat banyak melawan mereka," ujar Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Tapi jangan lupa, masih ada lima bulan lagi dalam mengarungi musim ini dan masih banyak pertandingan yang harus dimainkan," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/390xZBj

No comments:

Post a Comment