Pages

Sunday, December 29, 2019

Vidal Tuntut Barca Soal Bonus yang Belum Cair

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona dan Arturo Vidal mulai menunjukkan riak-riak perseteruan. Vidal berencana menuntut Barca membayar bonusnya, sedangkan Barca menganggap hal tersebut sebagai akal-akalan si pemain.

Vidal dikabarkan menuntut Barca segera mencairkan bonusnya sebesar 2,4 juta Euro (37,4 miliar Rupiah) yang belum dibayarkan. Padahal bonus tersebut merupakan bagian dari klausul kontrak dimana performa vidal musim lalu jadi penilaiannya.

Pemain asal Cile itu kecewa sebab klub justru tidak menanggapi desakannya tersebut. "Ini tidak adil, klaim saya tidak diperhatikan oleh klub," kata Vidal kepada Radio ADN.

Barca akhirnya angkat suara mengenai tuntutan dan klaim gelandang ... tahun. Mereka merasa Vidal tidak berhak meraih bonus seperti yang diminta. Apa yang dilakukan si pemain sebagai mencari alasan agar manajemen melepasnya di jendela transfer Januari mendatang.

Jelang dibukanya bursa transfer tengah musim, Vidal memang tengah dikaitkan dengan Inter Milan yang kini ditangani Antonio Conte, pelatih yang pernah bersama di Juventus.

"Ini kasus yang unik: Seseorang telah membayar utangnya, dan itu seolah-olah di mata Anda ada aturan yang dilanggar, Anda kemudian harus menunggu selama enam bulan yang mungkin saja terjadi sebuah kesalahan, lalu tiba-tiba saja dalam waktu 24 jam Anda meminta dibayar uang dengan jumlah tertentu setelah media memberitakan ada ketertarikan dari klub lain," demikian isu pernyataan Barcelona yang ditujukan ke pengadilan.

"Tindakan tuan Vidal menunjukkan bahwa diam-diam sudah menerima pembayaran sesuai dengan kesepakatan, tetapi sekarang, tanpa alasan jelas, dia menutut kami."

"Selama enam bulan terakhir Vidal sama sekali tak pernah berkomunikasi dengan kami membahas permasalahan ini," lanjut isi pernyataan.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/37iavWr

No comments:

Post a Comment