Pages

Sunday, January 5, 2020

Ferrari Kecelakaan di Tol JOOR Lepas Kendali

INILAHCOM, Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan mobil Ferrari dan mobil Honda Mobilio terjadi di Tol Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR). Kecelakaan terjadi akibat pengemudi Ferrari lepas kendali.

"Pengemudi Ferrari out of control menabrak gadrill (melintir) dan tidak bisa mengendalikan kemudi sehingga menabrak belakang KR mobilio dan KR ferrari berhenti setelah menabrak separator tol sebelah kiri," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar kepada wartawan, Minggu (5/1/2020).

Fahri menjelaskan kecelakaan berawal saat kendaraan Ferrari melakukan konvoi dari arah Fatmawati Jakarta Selatan ke arah timur. Di lokasi itulah, pengemudi Ferrari, MIR (23) kemudian lepas kendali hingga menabrak mobil Honda Mobilio yang dikendarai MKU.

"Kendaraan ferrari konvoi iring-iringan dari arah Fatmawati menuju timur tiba di TKP pengemudi Ferrari out of control," ungkapnya.

Kecelakaan tepatnya di KM 30.600 A Tol JORR. Kecelakaan terjadi pada pukul 06.20 WIB. Fahri mengatakan tidak ada korban akibat kecelakaan ini. [tar]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/39CBvSt

No comments:

Post a Comment