Pages

Friday, January 24, 2020

Ini Susunan Direksi Baru PT LIB

INILAHCOM, Denpasar - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), pada Kamis (23/1/2020) kemarin di Bali.

Selain pemegang saham dari klub-klub Liga 1 2020, hajatan tersebut juga dihadiri Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri.

Dari hasil RUPS ini terdapat beberapa perubahan, yakni Komisaris PT LIB yang pada periode sebelumnya hanya satu nama, kali ini berubah menjadi enam nama. Sedangkan posisi direktur utama yang sebelumnya tidak ada, kali ini kembali dimunculkan.

Untuk posisi komisaris utama dipercayakan pada Sonhaji. Sementara untuk Direktur Utama dipercayakan pada Cucu Somantri.

Selain penentuan komisaris utama, komisaris, direktur utama, RUPS 2020 itu juga menentukan tiga posisi direktur. Yakni direktur operasional, direksi keuangan, dan direktur bisnis.

"Kami saat ini mendapat amanah di dalam hasil RUPS itu sebagai jajaran Komisaris ataupun Direktur di PT LIB," jelas Cucu Somanti dikutip dari Liga Indonesia.

"Pada prinsipnya kami berharap bisa menggelar kompetisi yang lebih baik. Kami akan berkoordinasi dengan banyak pihak untuk bisa mewujudkannya," pungkas Cucu.

Susuna Direksi PT LIB

Komisaris Utama: Sonhaji

Komisaris:
Munafri Arifuddin
Ferry Paulus
Hasani Abdulgani
Endri Irawan
Hakim Putratama.

Direktur utama : Cucu Somantri
Direktur operasional : Sujarno
Direktur keuangan : Anthony Chandra Kartawiria
Direktur bisnis : Rudy Kangdra

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RmM2tQ

No comments:

Post a Comment