Pages

Thursday, January 30, 2020

Kapolri Hadiri Raker Komisi III Bahas Kasus Novel

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Idham Azis menghadiri rapat kerja dengan Komisi III DPR. Rapat digelar di ruang rapat Komisi III, gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (30/1/2020).

"Sesuai agenda kami akan mendengarkan penjelasan Kapolri mengenai pertanyaan tertulis yang telah kami kirimkan dari Komisi III kepada Polri, kedua tanya jawab, lalu kesimpulan, kemudian penutup," kata pimpinan rapat Herman Herry.

Adapun agenda tersebut yaitu membahas penanganan kasus penyidik senior KPK Novel Baswedan, kasus Taman Sari, dan persoalan Natuna.

Dalam rapat itu, Idham didampingi oleh sejumlah petinggi Polri lainnya seperti, Wakalpori Komjen Gatot Eddy Pramono, Kabareskrim Irjen Listyo Sigit Prabowo, serta para pejabat utama Polri lainnya.

"Terima kasih atas kehadiran beberapa Kapolda juga kita undang. Hal itu agar jika ada pertanyaan menyangkut wilayahnya, para Kapolda bisa menjawab secara langsung," ujar Herman.

Beberapa Kapolda yang diundang Komisi III diantaranya, Kapolda Jawa Timur, Kapolda Sumatera Selatan dan Kapolda Sumatera Barat. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OaqLBA

No comments:

Post a Comment