Pages

Tuesday, January 28, 2020

Sofia Kenin Melenggang ke Semifinal

INILAHCOM, Melbourne - Petenis putri asal Amerika Serikat, Sofia Kenin, melenggang ke babak semifinal grand slam Australian open 2020.

Bertanding di Rod Laver Arena, Selasa (28/1/2020), unggulan ke-14 itu berhasil menyingkirkan wakil Tunisia, Ons Jabeur di babak perempatfinal.

Kenin menang dua set langsung dengan skot 6-4, 6-4, selama 92 menit. Ini merupakan semifinal pertama Sofia Kenin di ajang grand slam.

"Rasanya sangat senang. Saya sangat bersemangat untuk itu. Saya pikir secara keseluruhan saya bermain sangat bagus," kata Kenin dikutip dari Ausopen.

"Saya mencoba menangani gugup. Jelas sekali saya gugup di pertandingan ini. Saya pikir saya melakukan pekerjaan dengan sangat baik," pungkasnya menutup.

Selanjutnya Kenin akan menantang petenis putri tuan rumah yang juga merupakan unggulan pertama, Ashleigh Barty, di babak semifinal.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2U33JAE

No comments:

Post a Comment