Pages

Thursday, January 2, 2020

Temui Pegawai KPK, Firli Ingin Bangun Soliditas

INILAHCOM, Jakarta - Ketua KPK Firli Bahuri menemui sejumlah pegawai KPK di Gedung Merah Putih KPK, Kamis (2/1/2020). Hal ini dilakukan untuk membangun soliditas di lingkungan lembaga antirasuah.

Dimulai dari Spripim di lantai 15, Korsupdak dan Korsupgah di lantai 16, kemudian monitoring di lantai 14, Pinda di lantai 13, Pjkaki dan Labuksi di lantai 12," kata Firli dalam pesan singkatnya kepada wartawan.

Firli menyampaikan, pimpinan KPK yang melakukan kunjungan ke ruang kerja pegawai diantaranya dirinya, beserta dua Wakil Ketua KPK yakni Alexander Marwata dan Lili Pantauli Siregar."Dua pimpinan lain bapak Nawawi dan bapak Ghufron lagi ada kegiatan lain," terang Firli.

Kendati demikian, Firli menyampaikan masih ada sejumlah pegawai KPK yang belum dikunjungi.

"Tinggal Sekjen, lima biro di bawah Sekjen dan tahanan," ucap Firli.

Firli menyampaikan, hal ini dilakukan untuk membangun soliditas antara pimpinan dan pegawai KPK. Dia pun, itu merupakan bentuk pengabdian pada upaya pemberantasan korupsi.

"Kita bangun soliditas SDM KPK untuk satu pengabdian pemberantasan korupsi (pencegahan dan penindakan) agar Indonesia sejahtera, Indonesia cerdas, Indonesia maju bisa diwujudkan. Berprestasi membersihkan dari praktik-praktik korupsi," pungkasnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/36otAXa

No comments:

Post a Comment