Pages

Monday, February 3, 2020

Motta ke Persija Bukan karena Uang atau Sensasi

INILAHCOM, Jakarta - Marco Motta mengungkap alasannya mau bergabung dengan Persija Jakarta. Ia membantah keputusannya menerima tawaran Persija karena uang.

Persija memperkenalkan Motta ke publik di Kantor Persija, Kawasan Epicentrum, Jakarta, Senin (3/2/2020) siang WIB. Motta mengisi slot pemain asing non-Asia di skuad Macan Kemayoran untuk Liga 1 2020.

Langkah Persija merekrut bek 33 tahun menyita perhatian publik, sebab Motta punya pengalaman pernah memperkuat tim-tim elit Italia yakni, Juventus dan AS Roma.

Dalam jumpa pers perdana, Motta yang sebelumnya bermain di klub Siprus, Omonia, mengaku kurang nyaman berada di klub tersebut dan membuatnya hengkang meskipun masih ada kontrak. Kemudian datang tawaran dari Persija, ia menolak keputusannnya menerima pinangan dari Macan Kemayoran didasari faktor uang.

"Hidup saya hanya tentang sepakbola dan keluarga. Ini yang ada dalam pikiran saya setiap hari," kata Motta.

"Musim lalu saya di tim lain dengan kontrak tiga tahun, tapi saya kurang nyaman karena mereka punya banyak masalah di sana," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Motta ambisinya menghadirkan prestasi bagi Persija bukan cuma mencari sensasi publik.

"Saya memutuskan pergi dari sana dan menunggu kesempatan lain. Saya di sini untuk sepakbola. Saya tak mau ke sini untuk jalan-jalan lihat Jakarta," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/31nHAyy

No comments:

Post a Comment