Pages

Wednesday, February 5, 2020

Setien Tak Peduli Perseteruan Messi-Abidal

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Quique Setien, angkat bicara mengenai perang dingin Lionel Messi dengan Direktur Barcelona, Eric Abidal. Setien tak mau terseret di dalamnya.

Berawal dari tudingan Abidal yang menyebut beberapa pemain Barca kurang bekerja keras di bawah arahan Ernesto Valverde sebelum juru taktik 55 tahun dipecat dan digantikan oleh Setien pada Januari lalu. Messi secara terbuka menanggapi komentar Abidal melalui tulisan di media sosial.

Perseteruan Messi-Abidal dikhawatirkan memicu ketidakstabilan internal klub. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, berinsiatif memediasi pertemuan keduanya untuk menyelesaikan masalah.

Setien tak mau ikut campur dengan perselisihan tersebut, ia cuma ingin fokus mempersiapkan tim menghadapi pertandingan perempatfinal Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB.

"Situasi ini memengaruhi Anda (media), tapi bukan saya. Saya fokus pada sepakbola. Semua hal yang membuat saya tertarik adalah memberikan para pemain agar menang," kata Setien.

"Ada banyak masalah di setiap klub di dunia. Ada hal-hal yang tidak bisa saya kontrol. Bicaralah tentang sepakbola dengan saya. Sisanya, saya tidak tertarik, tidak membantu saya dalam pekerjaan ini."

"Kabar yang Anda (media) sampaikan adalah hal penting, kabar itu tidak memengaruhi saya dan saya akan mencoba memastikan bahwa kabar itu tidak terlalu berpengaruh pada para pemain."

"Kami telah membicrakan (Messi-Abidal) selama semenit. Kami harus fokus pada pertandingan, itu yang utama. Saya tertarik pada sepakbola, tapi semuanya yang ada di luar sepakbola adalah sesuatu yang tidak bisa saya kendalikan," pungkas mantan pelatih Real Betis.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/37109d7

No comments:

Post a Comment