Pages

Friday, August 31, 2018

Terseret Kasus, Idrus Tetap Kader Terbaik Golkar

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Partai Gokar Andi Harianto Sinulingga mengatakan Idrus Marham adalah kader pekerja keras dan salah satu sosok yang rajin selama berorganisasi di Partai Golkar.

"Secara kelembagaan, Golkar melihat sosok Pak Idrus orang yang bekerja keras, dia administrator yang sangat baik," kata Andi di Gado-Gado Boplo. Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Andi mengungkapkan Idrus memiliki kemampuan beroganisasi yang baik di Golkar dan saat menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pada tahun 2002 lalu.

"Saya melihat Pak Idrus bisa memiliki kemampuan sebagai salah satu organsiasi dan dia tekun dalam melakukan kerja-kerja yang digelutin," ujarnya.

Andi mengungkapkan, Idrus bisa melalui masa-masa sulit yang dihadapinya saat ini dan bisa menjalani proses hukum dengan sebaik-baiknya..

"Golkar harap Pak Idrus bisa kuat menghadapi apa yang terjadi saat ini," ungkapnya.

Diketahui, KPK tetapkan Mantan Mensos Idrus Marham sebagai tersangka kasus dugaan suap pembangunan proyek PLTU Riau -1.

Idrus diduga bersama Wakil Ketua Komisi VII Eni Maulani Saragih diduga telah menerima hadiah dari Bos Blackgold Natural Resources Limited Johannes Budisutrisno Kotjo atas kesepakatan kontrak kerja sama pembangunan PLTU Riau-1.[jat]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PTP2v7

No comments:

Post a Comment