Pages

Friday, August 31, 2018

Apresiasi Perjuangan Atlet, Rommy Rilis Lagu Juara

INILAHCOM, Jakarta - Perjuangan para atlet Indonesia di Asian Games ke-18 mendapatkan sambutan hangat dari semua elemen bangsa. Semangat mereka serta prestasi yang diraih membuat masyarakat Indonesia bangga.

Guna mengapresiasi perjuangan para atlet ini, Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy meluncurkan lagu khusus untuk para atlet AsIndonesia yang diberi judul Juara.

Menurutnya, atlet menunjukkan perjuangan tanpa lelah. Mereka bertanding tanpa rasa takut, siapa pun lawannya. Dan terbukti, berkat mereka Indonesia mendulang banyak emas.

"Siapapun lawan yang dihadapi, para atlet itu terbukti berjuangan tanpa rasa takut. Mereka juga memiliki kekuatan lebih karena dukungan penuh seluruh tumpah darah Indonesia," jelas Rommy.

Menurut Rommy, perjuangan para atlet di semua cabang olahraga yang dipertandingkan membuat masyarakat dunia melihat kehebatan Indonesia. Mereka berjuang penuh semangat bahkan di atas kemampuan yang mereka miliki sebelumnya.

"Asian Games 2018 ini betul-betul mengangkat bangsa Indonesia ke pentas dunia sebagai bangsa besar dan berhasil menjadi tuan rumah yang terbaik dari pada Asian Games sebelumnya," kata Rommy.

Menurut Rommy, para atlet itu layak disebut para pejuang. Mereka memperjuangan nama Bangsa dan mengangkat merah putih di atas banyak bendera negara lainnya.

Single Juara dilengkapi dengan video klip menarik yang memperlihatkan perjuangan atlet di lapangan. Jatuh-bangun mereka, serta tawa-tangisnya, hingga berkibarnya Merah Putih di atas negara-negara lain menumbuhkan rasa nasionalisme penonton video klip Juara.

Bagi yang penasaran dengan lagu ciptaan Yunan Helmi ini, bisa melihatnya di video di bawah ini:

Lagu yang diciptakan dan diaransemen oleh Yunan Helmi Juara" ini juga sudah bisa ditonton di aplikasi Spotify, Deezer, dan iTunes. Serta bisa didownload di Soundcloud dan Mediafire.[jat]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Pr7uu2

No comments:

Post a Comment