Pages

Saturday, September 1, 2018

Cerita Megawati Sempat Minta Jadi Cawapres Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengaku pernah meminta kepada Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi calon Wakil Presiden RI mendampinginya di 2019.

Presiden ke-5 RI ini bercerita tentang nama sahabatnya yakni Mahfud MD dan Ma'ruf Amin yang masuk dalam nominasi sebagai calon Wakil Presiden RI pendamping Jokowi di Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan saat acara rapat koordinasi nasional (rakornas) PDI Perjuangan di Kantor DPP PDI Perjuangan, Sabtu (1/9/2018).

"Jadi ketika ada cerita soal yang katanya Pak Mahfud dan Pak Ma'ruf. Sepertinya saya pengen ketawa-tawa saja, aduh ini sobat-sobat saya masuk nominasi," kata Megawati.

Akhirnya, Megawati pun menanyakan kepada Presiden Jokowi tentang dua sahabatnya yang masuk dalam nominasi calon Wakil Presiden mendampinginya di Pemilu 2019. Sebab, Megawati mengaku ingin juga masuk dalam nominasi tersebut.

"Saya bilang ke Pak Jokowi, yang ganteng-ganteng pada masuk nominasi. Saya boleh masuk balik tidak?," ujarnya.

Menurut dia, Jokowi pun kaget sambil menanyakan ulang hal itu kepada Megawati. "Ibu, ini benar atau tidak?," kata Mega menirukan Jokowi.

Meski begitu, Megawati mengaku senang melihat kekagetan Jokowi. Padahal, Megawati mengatakan untuk soal politik harusnya tidak dibawa tegang.

"Saya seneng deh. Aduh, ampun deh. Urusan politik kok disusah-susah, ya Pak Ma'ruf ya. Ya guyon aja lah," tandasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Pq4iia

No comments:

Post a Comment