Pages

Tuesday, September 18, 2018

Jokowi Setujui Johan Mundur dari Jubir TKN

INILAHCOM, Jakarta - Juru Bicara Presiden, Johan Budi mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah setuju kalau dirinya mundur dari juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin pada Pemilu Presiden 2019.

Menurut dia, sebenarnya sudah disampaikan juga ke DPP PDI Perjuangan terkait pengunduran dirinya sebagai juru bicara TKN termasuk Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristyanto dan itu disetujui.

"Sudah oke, saya sampaikan ke pimpinan DPP dan Mas Hasto," kata Johan di Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (18/9/2018).

Selain itu, Johan mengaku sudah lapor juga kepada Menteri Sekretaris Negara Pratikno termasuk Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Sebab, jabatan Staf Khsus Presiden dibawah Sekretaris Kabinet.

"Mereka memahami apa yang menjadi pilihan saya, mereka setuju, termasuk Pak Presiden," ujarnya.

Namun, Johan mengatakan posisinya bukan non aktif di TKN tapi lebih tepatnya sudah mundur tidak masuk dalam Tim Kampanye Nasional pasangan Jokowi-Maruf. Bahkan, Johan sudah keluar dari grup WhatssApp.

"Bukan non aktif, saya mundur tidak di situ lagi. Kemarin juga ada grup juga kan di WA, setelah itu saya left, keluar dari grup itu. Karena saya sudah menyampaikan tidak di situ lagi tapi saya tentu akan membantu dengan doa juga," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QFbFUr

No comments:

Post a Comment