Pages

Friday, October 26, 2018

Bams dan Mikha, Pasangan yang Saling Mengisi

INILAHCOM, Jakarta - Tidak sedikit terlihat para pasangan selebriti yang kerap bekerjasama membangun bisnis. Tapi ternyata tidak berjalan lama.

Ternyata, hal itu tidak berlaku bagi penyanyi pria, Bambang Reguna Bukit yang biasa disapa Bams, dan istrinya, Mikha Wijaya. Keduanya mengaku sangat menjalin kerjasama untuk mendirikan bisnis bersama.

"Sebenarnya, kuncinya adalah saling pengertian. Enggak ada yang paling benar atau salah dalam menjalankan bisnis bersama pasangan," kata Bams saat ditemui di IdeaFest, JCC, Jakarta, Jumat, (26/10/2018).

Dalam menjalankan usaha bisnisnya, kedua pasangan ini sangat kompak untuk saling mengisi dan memberikan tips khususnya untuk para pasangan yang ingin memulai merintisusaha mereka bersama.

"Kebetulan kami berdua memilikipassionyang sama khususnya dalam berbisnis. Namun saya dan Mikha sepakat untuk mengembangkan bisnis furniture ini secara profesional. Bisnis yang dikembangkan oleh pasangan seperti kami sebenarnya gampang, asalkan visinya sama dan saling menghargai pandangan ataupun masukan positip masing-masing kedua belah pihak," tambahnya.

Kemudian, masih menurutnya, sebagai pasangan harus menerapkan manajemen yang profesional dalam menjalankan roda bisnis.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2qe3Ity

No comments:

Post a Comment