Pages

Monday, October 1, 2018

Baru Cetak Tiga Gol, Salah Hanya Kurang Beruntung

INILAHCOM, Merseyside - Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, mendukung Mohamed Salah untuk kembali mencetak gol dan menunjukkan performa terbaiknya untuk The Reds, menurutnya saat ini Salah hanya kurang beruntung.

Salah terbilang gagal mengawali musim 2018-19 ini dengan baik, berlabel topskor Liga Premier Inggris musim 2017-18 lalu ia baru mencetak tiga gol dan menyumbang satu assists dari tujuh laga terakhir.

Terbaru penyerang internasional Mesir itu gagal mencetak gol ketika Liverpool ditahan imbang 1-1 dalam lanjutan pekan kutujuh, Sabtu (29/9/2018) pekan lalu.

Menanggapi hal tersebut, Van Dijk mengklaim jika rekan setimnya itu hanya kurang beruntung saja di awal musim ini dan ia siap untuk membantu Salah untuk kembali mendapatkan gol-golnya.

"Dari tujuh pertandingan Mo selalu bekerja keras. Dia masih Mo yang sama, dan dia butuh sedikit keberuntungan juga," kata Van Dijk dilansir dari FourFourTwo.

"Saya tidak khawatir sama sekali. Kami (tim) melakukan semuanya bersama, kami akan selalu ada untuknya," ia menambahkan.

"Dia memiliki pertandingan yang sulit melawan Chelsea (dalam hasil imbang 1-1), tetapi itu bagian dari sepakbola."

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P4SgLH

No comments:

Post a Comment