Pages

Wednesday, October 31, 2018

Data Kuartalan Bisa Naikkan Wall Street

INILAHCOM, New York - Indeks saham berjangka AS menunjukkan pembukaan yang lebih tinggi pada hari Rabu (31/10/2018) karena hasil kuartalan yang solid dari General Motors dan Facebook mengangkat sentimen.

Tetapi indeks utama masih di jalur untuk memposting kerugian tajam untuk bulan ini.

Sekitar pukul 07:45 pagi ET, Dow Jones Industrial Average berjangka naik 183 poin, menunjukkan kenaikan 200 poin di pembukaan. Kontrak pada S & P 500 dan Nasdaq 100 juga terlihat relatif optimis pada hari Rabu pagi seperti mengutip cnbc.com.

Saham General Motors melonjak 10,5 persen lebih tinggi di premarket setelah perusahaan melaporkan hasil kuartalan yang dengan mudah melampaui ekspektasi.

Namun, rata-rata utama turun tajam untuk bulan ini, hingga penutupan Selasa.

Ekuitas telah berada di bawah tekanan bulan ini di tengah kekhawatiran baru atas perdagangan AS-China, meningkatnya suku bunga dan kekhawatiran tentang perlambatan pertumbuhan pendapatan perusahaan.

Dalam wawancara dengan Fox News pada Senin malam, Presiden Donald Trump mengatakan dia yakin akan ada kesepakatan dengan China tentang perdagangan. Namun dia juga memperingatkan Beijing bahwa pemerintahannya memiliki tarif baru senilai miliaran dolar yang siap siaga jika sudah jelas bahwa kesepakatan tidak akan mungkin dilakukan.

Saham AS berakhir lebih tinggi di sesi sebelumnya, karena pasar mengurangi beberapa kerugian bulan sebelum akhir Oktober yang brutal untuk pasar ekuitas.

Indeks mendapat dorongan pada hari Rabu karena saham teknologi memperoleh kembali sebagian kerugian mereka. Saham Facebook naik 4,3 persen di premarket setelah perusahaan melaporkan laba hari Selasa lebih baik dari perkiraan. Kenaikan saham juga menyebabkan Amazon, Apple, Netflix, dan Alphabet lebih tinggi sebelum bel.

Di bagian depan data, angka ketenagakerjaan ADP untuk bulan Oktober dijadwalkan akan dirilis sekitar pukul 8:15 pagi waktu ET. Investor cenderung mengawasi keluar untuk data indeks biaya tenaga kerja kuartal ketiga pada 8:30 pagi, sebelum data Chicago PMI untuk Oktober dirilis nanti di sesi.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RqNwjX

No comments:

Post a Comment