Pages

Friday, October 26, 2018

Jelalah Kuliner Nusantara Favorit di Kota Bandung

INILAH.COM, Jakarta-Wisata kuliner saat ini tengah menjadi tren karena mampu menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara. Perihal itu, produk minuman Teh Pucuk Harum menggelar festival kuliner bertajuk Pucuk Coolinary Festival di Bandung.

Sebelumnya, produk teh kemasan ini pada 1 dan 2 September 2018 sukses menggelar festival kuliner, Pucuk Coolinary Festival di Kota Malang. Festival kuliner tersebut berhasil menarik para wisatawan khususnya pecinta kuliner atau yang akrab disebut foodies berkunjung ke Kota Malang.

Pucuk Coolinary Festival di kota Malang menarik pengunjung lebih dari 50,000 orang. Kini, festival serupa akan digelar di kota Bandung sebagai destinasi wisata kuliner selanjutnya yang siap menyajikan lebih dari 100 tenant kuliner aneka rasa.

Pucuk Coolinary Festival sebagai festival kuliner terbesar di kota Bandung menawarkan konsep festival kuliner dimana para foodies bisa bebas menjelajahi berbagai rasa makanan favorit suguhan Sahabat Kuliner Teh Pucuk Harum.

"Pada gelaran Pucuk Coolinary Festival yang kedua ini, teh Pucuk Harum secara konsisten ingin memberikan apresiasi bagi sahabat kuliner di berbagai kota di Indonesia, salah satunya Bandung yang merupakan bagian dari UMKM Indonesia di bidang kuliner agar bisa memperkenalkan kuliner andalannya ke masyarakat yang lebih luas dan bisa menjadi ikon kuliner Bandung," kata Erick Harijanto, Marketing Manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk dalam keterangannya, Jumat (26/10/2018).

Lebih lanjut Erick menyampaikan, kegiatan ini digelar untuk memanjakan para foodies di Kota Kembang dan sekitarnya.

"Dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner rasa manis, gurih, dan pedas favorit kota Bandung, Pucuk Coolinary Festival ingin memberikan pengalaman berburu kuliner seru yang memanjakan lidah para foodies untuk bisa menemukan semua rasa favoritnya langsung dalam satu tempat tanpa perlu menempuh jarak yang jauh dari satu lokasi ke lokasi lainnya," paparnya.

Gelaran Pucuk Coolinary Festival akan digelar di Lapangan Pussenif, Bandung, Jawa Barat, pada 27-28 Oktober 2018. Festival kuliner ini akan hadir dalam 3 zona rasa favorit yaitu Zona Manis, Gurih dan Pedas dimana para foodies akan menemukan rasa favoritnya. Berbagai kuliner favorit siap disajikan pada festival kuliner ini seperti Mih Kocok Bandung Mang Dadeng, Baso Tahu Tulen, Batagor H. Yunus, Roti Bakar Gempol, Bandros Cowboy, Martabak San Fransisco, Tulang Jambal, Sate Taichan, Cekeran Midun, dan Seblak Basah Deu Tjenghar, dan masih banyak lagi. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ONEhNW

1 comment:

  1. Jangan Buang waktu anda untuk hal yang tidak berguna !!
    Disini kami menawarkan kartu kelas atas bersama WWW,PINOQQVIP,COM
    WINRATE terbesar dan tarik dana nominal besar Boss!!
    Jangan tunda-tunda kemenangannya Raih Sekarang juga :)
    WA : +855 969 787 541

    ReplyDelete