Pages

Friday, October 26, 2018

Jokowi Puji Peranan Milenial Industri Kreatif RI

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan pembukaan acara Idea Fest 2018 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Pada kesempatan ini, Jokowi menyapa para tamu yang terdiri dari influencer dan tokoh-tokoh milenial kekinian. Melalui sambutannya, ia mengungkapkan kekagumannya atas perkembangan industri kreatif yang kian pesat dewasa ini.

"Saya senang sekali. Saya langusng masuk ke pameran, terkaget-kaget banyak lompatan yang dikelola oleh anak-anak muda," ujar Jokowi.

Ia meyakini, peranan generasi milenial sebagai penggerak industri kreatif Tanah Air mampu menjadikan Indonesia terus maju mengikuti perubahan zaman yang amat pesatnya.

Kepala Negara pun mengutip hasil survei McKinsey Global Institute yang menyebut, perubahan industri saat ini terjadi 3.000 kali lebih cepat daripada revolusi industri yang pertama.

"Saya selalu ingin belajar, tapi kecepatan perubahan cepat sekali. Betul McKinsey, kecepatan revolusi industri 4.0 kecepatannya 3000 kali. Saya titip, kita hati-hati. Kita jangan ketinggalan dan ditingal," pungkasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PpLt2l

No comments:

Post a Comment