Pages

Friday, October 26, 2018

Kasus Ratna, Dahnil Anzar Penuhi Panggilan Polisi

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator Juru Bicara Pasangan Calon Presiden Prabowo-Sandi, Dahnil Simanjuntak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Dahnil kembali akan diperiksa bersama saksi lainnya terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet.

"Yang jelas saya memenuhi panggilan hari ini lagi, enggak jelas katanya konfrontir. Kita datang senang hati dan akan menjawab semua pertanyaan," kata Dahnil di Mapolda Metro Jaya, Jumat (26/10/2018).

Dahnil pun berharap kasus yang menimpa Ratna ini tidak dipolitisir untuk kepentingan politik.

"Yang jelas, kami tidak mau ada upaya politisasi menggunakan alat negara untuk kepentingan politik. Itu catatan penting," ujarnya.

Selain Dahnil, penyidik Polda Metro Jaya juga memanggil Wakil Ketua Tim Kampanye Prabowo-Sandi, Nanik S Deyang, dan Presiden KSPI Said Iqbal sebagai saksi. Keterangan ketiganya akan dikonfrontir dengan tersangka Ratna Sarumpaet.

Sebelumnya, Said Iqbal sendiri telah diperiksa sebagai saksi pada 9 Oktober 2018. Nanik S Deyang diperiksa beberapa hari berikutnya yaitu pada 15 Oktober.

Pemeriksaan terhadap Nanik karena polisi menduga Nanik merupakan salah satu orang yang mengabarkan berita pengeroyokan Ratna kepada Prabowo Kemudian Dahnil Anzar Simanjuntak menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada 16 Oktober. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2qbHGHC

No comments:

Post a Comment