Pages

Friday, October 26, 2018

Pokemon GO Kini Dapat Hitung Langkah Pemainnya

INILAHCOM, San Francisco - Developer game Niantic baru saja mengumumkan pembaruan untuk Pokemon GO, yang membawa opsi melacak aktivitas pemain tanpa membuka aplikasi.

Mengutip Phone Arena, pembaruan tersebut datang dalam bentuk perangkat lunak yang disebut Adventure Sync, sistem permainan Real World Platform milik Niantic.

Adventure Sync sedang diuji coba di Pokemon GO untuk menawarkan pilihan merekam langkah mereka hanya dengan smartphone di saku mereka.

Sistem permainan baru tersebut disinkronkan dengan iOS HealthKit dan Android Google Fit, yang akan memungkinkan pemain mengakses ringkasan mingguan yang menunjukkan jarak yang ditempuh dengan berjalan kaki dan statistik lainnya, termasuk kalori yang terbakar atau langkah-langkah yang dihitung.

Niantic berencana mengizinkan pemain Pokemon GO untuk menggantikan banyak fitur yang ditawarkan oleh smartwatch atau perangkat kebugaran dengan aplikasinya.

Pemain yang mengaktifkan opsi Adventure Sync akan menerima beberapa 'hadiah' besar, termasuk permen atau telur yang menetas dengan lebih efisien.

Niantic menyebut bahwa Sistem Adventure Sync akan segera diluncurkan ke pemain Pokemon GO dalam waktu dekat.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2D8RL0s

No comments:

Post a Comment