Pages

Monday, October 1, 2018

Polisi Hadang Warga Palu Hendak Jarah Supermarket

INILAHCOM, Jakarta - Puluhan orang yang hendak menjarah barang-barang di salah satu supermarket di Palu, Sulawesi Tengah berhasil dihadang mundur oleh aparat kepolisian, Senin (1/10/2018).

"Pagi tadi ada Transmart di sana coba dimasuki orang-orang tidak bertanggung jawab, tapi bisa dikendalikan Polri," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Senin (1/10/2018).

Setyo mengatakan kejadian itu berlangsung sekitar pukul 10.30 WITA. Sekitar 30 orang hendak merangsek ke transmart untuk mengambil barang-barang. Beruntung, polisi berhasil mencegahnya.

"Tadi mulai jam 09.30 WIB, berarti disana 10.30 WITA. Itu ada 30 orang depan Transmart. Mereka ingin masuk dan mengambil barang tapi segera diantisiapsi. Mereka memahami mengambil barang orang tindak pidana, meraka sudah bubar," jelasnya.

Saat berhasil dipergoki aparat, puluhan orang tadi pun membubarkan diri. Ia menegaskan, langkah persuasif akan terus dilakukan untuk menangani aksi penjarahan ini. "Mereka membubarkan diri. Tidak (kami tangkap)," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DFEnlE

No comments:

Post a Comment