Pages

Monday, October 1, 2018

Sandi Dukung Pernyataan SBY Kondisi Palu-Donggala

INILAHCOM, Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno setuju dengan pernyataan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang meminta kampanye capres-cawapres di Sulawesi Tengah dihentikan sementara.

"Ya saya setuju, jadi pertimbangan kami adalah imbauan Pak SBY sebagai mentor kita, kita sepakat dalam keadaan yang sulit," kata Sandi di kantor Dompet Dhuafa, Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Sandi memutuskan untuk menunda kegiatan kampanye di Sulawesi untuk sementara ini. "Kita hormati rekan-rekan,saudara kita sedang berduka, karena saudara sedang kesulitan di Sulteng, jadi agenda kampanye kita suspensi untuk sementara sambil menunggu perkembangan," sebutnya.

Sandi menyebutkan saat ini belum berencana ke Palu karena masih sulitnya akses ke lokasi sehingga membuat relawan mengalami kesulitan.

"Kita ada rencana kesana untuk menunjukan rasa kepedulian, tetapi kita akan memberatkan teman-teman yang lain bantu di sana, karena seperti akses menuju daerah lokasi bencana sangat terkendalai baik dari selatan maupun udara," ucapnya.

Sebelumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan saran kepada elit politik di saat bencana gempa bumi di Sulawesi Tengah agar menghentikan sementara kampanye Pilpres 2019.[jat]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zHY4oO

No comments:

Post a Comment