Pages

Thursday, November 22, 2018

4 Juta Orang Bakal Ramaikan Reuni Alumni 212

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif mengatakan sekitar 4 juta umat akan turun ke jalan meramaikan reuni alumni 212 di Monas pada 2 Desember 2018.

"Rencananya kami ini akan dihadiri oleh kurang lebih 4 juta Alumni 212 yang ada di seluruh indonesia," katanya.

Hal itu disamapikan Ma'arif dalam sebuah video yang diunggah Fadli Zon melalui akun Twitternya. Fadli mengunggah video audiensi dengan perwakilan PA 212.

Sementara itu, Fadli Zon yang ditemani ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Rizal Patria mengatakan reuni 212 ini adalah pertemuan yang dinilai damai. Ia berharap reuni nantinya bisa menjaga kedamaian termasuk menjaga fasilitas umum.

"Berkaca dari kejadian tahun lalu, saya kira nggak masalah yang besar di tahun ini. Justru reuni 212 ini menjadi ajang pertemuan yang besar, yang damai dan juga tidak menimbulkan kerusakan apapun termasuk tanaman-tanaman yang ada di sekitar. Saya kira kalau apa yang jadi pengalaman di tahun lalu dan di aksi 212 sendiri ini patut dijaga," ucap Fadli.

Persaudaraan Alumni 212 akan menggelar reuni aksi 212 pada 2 Desember 2018 di Monas, Jakarta Pusat. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan telah mengizinkan Monas untuk menggelar acara tersebut, namun Anies menyerahkan soal izin keramaian kepada aparat kepolisian. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2zljoQy

No comments:

Post a Comment