Pages

Friday, November 23, 2018

Ancelotti Dukung Napoli Datangkan Cavani

INILAHCOM, Neples - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, secara tidak langsung mendukung timnya untuk mendatangkan Edinson Cavani, karena ia mengaku ingin bekerja sama dengan pemain internasional Uruguay tersebut.

Cavani terus dikaitkan akan kembali ke Napoli di jendela transfer musim dingin Januari 2019 mendatang, setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain hanya tersisa kurang lebih dua musim lagi.

Mendengar kabar tersebut Ancelotti mengaku antusias menyambutnya, karena ia sangat menginginkan bisa melatih pemain sekelas Cavani karena menurutnya Cavani adalah pemain yang memiliki mental juara.

Sebenarnya Ancelotti sempat hampir melatih Cavani ketika masih menukangi PSG, tetapi kala itu ia memutuskan pergi dari PSG sebelum kedatangan penyerang berusia 31 tahun itu pada awal musim 2013-14 lalu.

"Saya telah melatih banyak juara, tetapi saya belum melatih Cavani," ujar Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak akan pernah menolaknya. Anda tidak bisa mengatakan tidak kepada juara," pungkasnya menutup.

Namun keinginan Ancelotti itu tampaknya tidak akan bisa terwujud cepat, sebab presiden klub, Aurelio De Laurentiis, baru-baru ini mengatakan tidak akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari 2019 nanti.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2r3F7aY

No comments:

Post a Comment