Pages

Friday, November 23, 2018

Kecanduan Facebook Bisa Diatasi Berkat Fitur Ini

INILAHCOM, San Francisco - Facebook memenuhi janji mereka dengan menggulirkan fitur bertajuk 'Your Time on Facebook' secara global. Fitur ini secara khusus dirancang untuk membantu pengguna terkait dengan kecanduan Facebook.

Selain itu, fitur 'Your Time on Facebook' juga ditujukan untuk memungkinkan pengguna mengelola jejaring sosial mereka dengan lebih baik. Fitur anyar ini menampilkan jangka waktu dalam menit yang dihabiskan pengguna untuk menjelajahi aplikasi Facebook setiap hari selama satu pekan. Fitur baru ini juga menampilkan kisaran konsumsi waktu pengguna di aplikasi.

Facebook menyebut pengguna dapat memanfaatkan fitur ini untuk mengatur batas waktu penggunaan aplikasi, dengan memberikan akses ke shortcut pengaturan pemberitahuan, News Feed, dan Friend Request.

Pengguna akan menerima pengingat untuk berhenti menggunakan Facebook saat batas harian telah tercapai.

Fitur 'Your Time on Facebook' ini dapat ditemukan pada tab More di aplikasi, di bagian Setting & Privacy.

Dilansir Tech Crunch, fitur ini digulirkan Facebook secara bertahap, sehingga tidak akan diterima seluruh pengguna Facebook secara serentak. Oleh karena itu, para pengguna diminta untuk bersabar hingga update tiba di perangkat mereka.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BrBoKo

No comments:

Post a Comment