Pages

Thursday, November 22, 2018

Ketajaman Messi-Suarez Ujian Pertahanan Atletico

INILAHCOM, Jakarta - Barcelona bakal menghadapi tim kuat akhir pekan ini. Jumpa Atletico Madrid, Barca akan bergantung pada catatan oke Lionel Messi dan Luis Suarez dalam membobol gawang lawannya itu.

Barca akan bertamu ke kandang Atletico, Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) dini hari WIB. Saat ini, Barca masih berada di puncak klasemen sementara La Liga 2018-19 dengan nilai 24, hanya unggul satu poin dari Atletico di urutan tiga.

Sejauh musim ini berjalan, Atletico merupakan tim dengan pertahanan terbaik. Gawang mereka baru kemasukan delapan gol dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan, paling sedikit diantara kontestan lainnya.

Sedangkan Barca datang dengan membawa catatan memasukan gol yang oke, mereka sudah mengemas 34 gol dari 12 laga, jadi yang terbanyak dari 19 klub lainnya.

Artinya, Barca akan jadi ujian sesungguhnya bagi pertahanan Atletico. Apalagi Messi dan Suarez rajin membobol gawang Los Rojiblancos sejak pertama kali berduet pada 2014-15.

Dalam 14 pertemuan terakhir, Barca mampu mencetak 22 gol ke gawang Atletico dan 15 diantaranya lahir dari Messi dan Suarez.

Fakta lainnya, Messi dan Suarez sedang tajam di liga musim ini dengan memimpin daftar pencetak gol sementara dengan sembilan gol. Jika ditotal keduanya sudah mencetak 18 gol, lebih banyak dua gol dari yang sudah dicetak Atletico musim ini.

Bermain di depan suporter Atletico, Barca punya catatan bagus. Dari lima lawatan terakhirya, Messi dan kawan-kawan mampu meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Menarik untuk disaksikan, apakah Messi-Suarez kembali menjadi mimpi buruk bagi Atletico atau justru sebaliknya Atletico menjadi batu sandungan bagi skuad asuhan Ernesto Valverde.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2S21UQa

No comments:

Post a Comment