Pages

Friday, November 23, 2018

Lapar, Ketua MPR Pesan Makanan via Ojek Online

INILAHCOM, Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan, profesi ojek online tidak kalah mulia dengan jabatan sebagai anggota DPR. Hal itu disampaikan Zulkifli usai memesan makanan menggunakan jasa ojek online.

Didalam channel youtubenya 'Zulkifli Hasan', Ketua Umum DPP PAN itu mengunggah video dirinya memesan makanan dengan aplikasi daring. Didalam video itu, Zulkifli tengah menandatangi sejumlah dokumen partai, saking banyaknya berkas yang ditanda tangani hingga membuat dirinya kelaparan.

Dia pun memesan beberapa porsi Sate Padang dan diterima oleh seorang driver ojek atas nama Hermanto. Tak lama orderan Zulkifli pun diantar oleh si driver. Namun tak langsung pergi, Zulkifli pun mengajak Hermanto untuk turut serta makan bersama.

Zulkifli pun sempat menanyakan suka duka Hermanto menjadi seorang driver ojek online.

Usai santap bersama, Zulkifli pun mengatakan bahwa profesi driver ojek tidak kalah mulia dengan anggota DPR.

Sebelumnya, profesi driver ojek online sempat menjadi pembicaraan usai pidato Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dalam sebuah acara forum ekonomi di hotel Shangri-La, Jakarta. Prabowo mengatakan, banyak anak muda yang terpaksa menjadi driver ojek karena sulitnya situasi ekonomi. Pidato Prabowo itu pun dinilai merendahkan profesi ojek dan menjadi kontroversi. [fad]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Ra5eZw

No comments:

Post a Comment