Pages

Friday, November 23, 2018

Martial Jangan Hengkang, MU Klub yang Tepat

INILAHCOM, Manchester - Anthony Martial sedang oke penampilannya musim ini. Ia disarankan tak berpikir buru-buru hengkang karena Manchester United sudah tepat untuknya.

MU merekrut Martial dari AS Monaco di awal musim 2015-16 dengan nilai transfer 38 juta Pounds. Di musim perdananya, pria kebangsaan Prancis langsung tancap gas, total ia mencetak 17 gol dari 49 penampilan di semua ajang.

Namun, performarnya menurun di dua musim setelahnya. Ia hanya bisa mencetak delapan gol dari 42 penampilan di semua kompetisi musim 2016-17 dan mencetak 11 gol dari 45 pertandingan di musim 2017-18.

Penurunan performa tersebut sempat memicu spekulasi masa depannya di skuad Setan Merah. Ditambah lagi kontraknya akan habis pada Juni 2019 mendatang.

Tapi, musim ini pemain 22 tahun mampu menunjukkan perbaikan performa. Dari 14 pertandingan ia sudah mencetak tujuh gol. Ia disarankan tetap bertahan di MU karena sudah punya pondasi yang bagus di sana.

"Dia harus bertahan karena dia punya dasar yang bagus. Tentu saja dia perlu memehami rencana jangka panjangnya untuk dia, karena ini adalah karier personal, bukan hanya soal klub," ujar mantan penyerang MU, Louis Saha.

"Kalau Anda tak tampil baik, Anda harus ingat bahwa klub akan menjual Anda dan fans akan mulai mengejek. Tapi, bukan itu persoalannya dengan Anthony (Martial), dia dicintai oleh fans. Saya yakin dia juga dicintai pelatih," tambahnya.

"Ini bagaimana memahaminya, berkompromi dalam beberapa hal, memastikan pemain senang dan menciptakan sebuah pondasi untuk meraih trofi-trofi lagi," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DGDI1X

No comments:

Post a Comment