Pages

Friday, November 23, 2018

MatahariMall.com Bakal Dilebur dengan Matahari.com

INILAHCOM, Jakarta - Mataharimall.com tidak bakal ditutup. Layanan e-commerce ini akan dilebur dengan Matahari.com yang fokus ke industri fesyen.

Dalam masa transisi peleburan unit usaha Lippo Group tersebut, MatahariMall.com tak berhenti beroperasi. Jadi, tak ada jeda penutupan usaha dari MatahariMall.com ke Matahari.com.

"Kami yakin rebrand ini akan membuat Matahari lebih cepat mencapai tujuannya dalam menyediakan pengalaman omni-channel sejati kepada pelanggan di Indonesia," kata Hadi Wenas, CEO MatahariMall.com, dalam keterangan tertulisnya.

Adapun peluncuran aplikasi Matahari.com ditargetkan sebelum akhir tahun ini. Tak diungkap tanggal pastinya, demikian pula dengan kemungkinan perubahan organisasi pasca rebranding.

"Selama masa transisi tidak akan ada gangguan ke pengalaman berbelanja konsumen," tegas Kezia, PR Manager MatahariMall.com.

Menurut dia, peleburan ini untuk memberikan pengalaman omni-channel yang maksimal. Omni-channel merupakan akses jual-beli tanpa batas, baik melalui offline maupun online, yang selama ini dipraktikkan oleh MatahariMall.com.

"MatahariMall.com dengan kecanggihan teknologinya dan Matahari dengan pengalaman ritel fesyennya, bekerja sama lebih efektif demi keuntungan pelanggan," tambah Hadi Wenas.

Berubahnya MatahariMall.com menjadi Matahari.com juga akan dibarengi dengan strategi-strategi baru. Hadi Wenas mengatakan pihaknya bakal meningkatkan infrastruktur teknis. Pengalaman belanja offline dan online pun dijanjikan akan dibuat lebih mulus (seamless).

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2S9oiaa

No comments:

Post a Comment