Pages

Thursday, November 22, 2018

Pemain Inter Antusias Bergabungnya Beppe Marotta

INILAHCOM, Milan - Kwadwo Asamoah antusias menyambut bergabungnya Giuseppe 'Beppe' Marotta ke Inter Milan. Asamoah menyebut Marotta sebagai sosok luar biasa.

Marotta memutuskan mundur dari jabatannya sebagai CEO Juventus pada 25 Oktober lalu setelah kontraknya habis. Rumor yang beredar, Marotta didesak mundur oleh menajemen klub karena hubungannya yang tak harmonis dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Kinerja Marotta selama tujuh musim bersama Juve tak perlu diragukan lagi, ia orang berjasa dalam mendatangkan sejumlah pemain bintang semisal Paulo Dybala, Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain serta memulangkan kembali Leonardo Bonucci.

Situasi tersebut dimanfaatkan Inter Milan untuk memakai jasa Marotta dalam jajaran manajemen klub. Meskipun belum ada konfirmasi resmi bergabungnya pria 61 tahun, ia dikabarkan sudah mulai menjalankan tugasnya sebagai perwakilan I Nerazzurri dalam pertemuan Lega Serie A, Kamis (22/11/2018) waktu setempat.

Asamoah senang mendengar Marotta bisa satu tim lagi dengannya. Enam musim bersama di Juve, Asamoah sangat mengenal sosok Marotta yang merupakan sosok menyenangkan bagi pemain dan tentunya punya dedikasi tinggi.

"Suatu kesenangan bisa kembali bekerja sama denganya (Marotta)," ujar Asamoah yang direkrut dari Juve awal musim ini secara gratis.

"Ia adalah seorang direktur klub yang pernag bekerja sama dengan saya selama enam musim."

"Dan jika ia benar bergabung (dengan Inter) ini akan benar-benar menyenangkan bagi saya, karena dia adalah sosok luar biasa," pungkas pemain kebangsaan Ghana.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DSjWkU

No comments:

Post a Comment