Pages

Friday, November 23, 2018

Polisi Kejar 2 Pelaku yang Bantu Buang Jasad Dufi

INILAHCOM, Jakarta - Polisi mengatakan ada 2 pelaku lainnya yang masih diburu dalam kasus pembunuhan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, yang jasadnya dibuang di jalanan dengan dimasukan ke dalam drum berwarna biru. Dua pelaku itu membantu Nurhadi dan istrinya, Sari membuang jasad Dufi.

"Saat ini polisi sedang mengejar dua pelaku lain, kita masih kejar," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, Jumat (23/11/2018).

Dedi mengatakan dua pelaku itu punya peran masing-masing dalam membantu Nurhadi usai membunuh Dufi. Satu pelaku membantu mengangkat jasad Dufi ke dalam mobil, satu pelaku lainnya menjual mobil milik Dufi.

"Satu pelaku yang membantu para tersangka untuk mengangkut korban ke dalam mobil, satu pelaku yang membeli Innova korban yang dijual tersangka," jelas Dedi.

Jasad Eks wartawan, Dufi ditemukan oleh warga pada Minggu (18/11), sekitar pukul 06.00 WIB di dalam sebuah drum di daerah Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dufi tewas dengan luka benda tajam di bagian leher tubuhnya.

Tiga hari berselang, polisi berhasil menangkap Nurhadi dan Sari, pelaku pembunuhan Dufi. Keduanya ditangkap di Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (20/11) pukul 14.30 WIB.[jat]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2POaNjM

No comments:

Post a Comment