Pages

Friday, November 23, 2018

Alasan Nainggolan Tolak Chelsea dan MU

INILAHCOM, Milan - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan menolak tawaran Chelsea dan Manchester United di awal musim. Apa alasannya?

Nainggolan mendapat tawaran besar dari Chelsea dan MU di awal musim. Tapi, pemain berdarah Indonesia itu memilih meninggalkan AS Roma ke Inter Milan.

Pemain asal 30 tahun itu menolak tawaran besar yang diajukan Chelsea dan MU, karena merasa sudah nyaman tinggal di Italia. Nainggolan menghabiskan sepanjang kariernya di Negeri Pizza tersebut.

Beberapa klub Italia yang pernah diperkuatnya adalah Piacenza, Cagliari, Roma, dan Inter Milan.

"Saya punya banyak kesempatan untuk pindah. Chelsea menawarkan saya uang yang sangat besar dan mereka adalah klub besar. Ada juga tawaran dari Manchester United," ujar Nainggolan, dikutip dari Mirror.

"Tentu saja saya tersanjung dengan ketertarikan mereka, tapi ada banyak hal yang membuat saya tak tertarik. Ada banyak komponen," tambahnya.

"Saya tipe orang yang butuh hidup nyaman dan berada di klub yang bermain untuk menang atau tempat dimana saya bahagia menjalani hidup. Saya suka bangun pagi di tempat dimana saya merasa nyaman," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2r1PcFK

No comments:

Post a Comment