Pages

Friday, November 23, 2018

Sulit bagi City Samai Rekor Arsenal di Inggris

INILAHCOM, Manchester - Arsenal menjadi satu-satunya tim yang mampu mengakhiri musim tak terkalahkan di Liga Primer Inggris. Manchester City diyakini sulit untuk menyamai catatan The Gunners tersebut.

Sejak dilatih Pep Guardiola, penampilan City sangat apik. Pria asal Spanyol itu meraih gelar Liga Primer Inggris pertamanya bersama The Citizens musim 2017/18.

Hingga pekan ke-12, City belum terkalahkan. Manchester Merah untuk sementara bertengger di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan keunggulan dua poin dari Liverpool. Sang juara bertahan difavoritkan lagi bisa menjadi juara di akhir musim.

Melihat penampilan impresif City, banyak yang membandingkan mereka dengan Arsenal asuhan Arsene Wenger musim 2003/04 dimana klub London Utara itu menyudahi musim tak terkalahkan.

Penyerang City, Sergio Aguero mengatakan, menyamai pencapaian Arsenal dengan tak terkalahkan selama satu musim bukan pekerjaan mudah.

"Liga Primer Inggris bukan kompetisi mudah. Tak terkalahkan selama satu musim rasanya tak bisa diraih banyak tim. Menurut saya, kami sudah berkembang banyak sejak kedatangan Pep," ujar Aguero, dikutip dari Mirror.

"Kami berkembang dengan sangat baik, musim lalu kami memenangkan Liga Primer Inggris, dan kami hanya berpikir bagaimana bisa terus berkembang," katanya.

"Jika mampu mempertahankan permainan seperti ini, tetap fokus, terus berpikir untuk meraih kemenangan, serta melakukan semuanya dengan tepat, kami bisa mempertahankan catatan tak terkalahkan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QkNjSQ

No comments:

Post a Comment