Pages

Thursday, November 22, 2018

Wulan Guritno Puji Istri Baim Wong, Rajin Salat

INILAH.COM, Jakarta-Wulan Guritno, sahabat dekat Baim Wong memberi pujian kepada Paula Verhoeven, istri Baim. Aktris blasteran Jawa-Inggris ini menyebut jika Paula rajin beribadah meski profesinya seorang model.

"Dia profesinya model yah. Intinya konotasi model kayak gimana, itu suka ada stereotipe. Tapi begitu kenal Paula, ternyata dia tidak pernah putus salat lima waktu," puji Wulan Guritno usai pernikahan Baim-Paula di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Wulan yang kenal betul siapa Baim menyatakan jika Paula merupakan perempuan idaman yang selama ini dicari Baim. Untuk itu ia turut bahagia dengan pernikahan pasangan ini.

"Klik banget kan tuh sama Baim. Baim kan benar-benar mencari yang soleh. Dan Paula yang super model itu benar-benar wanita solehah," ujarnya.

Wulan menambahkan, Baim yang ia kenal selama ini juga rajin salat. Pria 37 tahun ini dikenal cukup jahil, namun tak pernah lupa ibadah.

"Baim tuh mau jahil kayak gitu bener-bener takut Allah. Apa-apa tuh disambungkan di agama. Aku juga sebenarnya kagum banget sama Paula. Maksudnya kita tahunya dia super model Indonesia yang melenggak lenggok tapi ternyata saleh," paparnya.

Baim Wong resmi mempersunting Paula Verhoeven hari ini, Kamis, 22 November 2018 di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Baim menikahi Paula dengan mahar berupa emas kawin seberat 11 gram dan uang tunai Rp 222.018. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2KpGABn

No comments:

Post a Comment