Pages

Thursday, December 13, 2018

AC Milan Tak Boleh Remehkan Olympiakos

INILAHCOM, Piraeus - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan, anak asuhnya tak boleh meremehkan Olympiakos. Kekalahan bisa membuat langkah Rossoneri ke 32 besar pupus.

Milan akan menantang Olympiakos di Karaiskakis Stadium, Jumat (14/12/2018) dini hari WIB. Saat ini Milan duduk di peringkat dua dengan 10 poin atau unggul tujuh poin dari Olympiakos.

Jika Olympiakos menang minimal 2-0, maka Milan dipastikan gagal lolos ke 32 besar. Di pertemuan pertama, Milan menang 3-1 atas Olympiakos. Jika poin kedua tim sama-saam 10, maka head-to-head menjadi acuan.

"Kami akan menjalani pertandingan sulit. Saya kebobolan lima gol di sana saat masih melatih OFI Crete. Juventus juga pernah kalah di sini saat Liga Champions musim 2014/15," ujar Gattuso, dikutip dari Football Italia.

"Tak mudah main di sana. Kami harus memastikan tak memandang remeh mereka dan kami tak boleh terkejut, karena mereka pasti memulai pertandingan dengan baik," tambahnya.

"Mereka punya banyak pengalaman, mereka sudah main di kompetisi Eropa bertahun-tahun, lebih sering di Liga Champions ketimbang Liga Europa. Kami harus menghormati mereka, karena mereka bisa menyulitkan kami," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QyrMqJ

No comments:

Post a Comment