Pages

Friday, December 14, 2018

Andi Arief: Penggemar Musik Cadas Gak Boleh Melo

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Sekjen Partai Demokrat, Andi Arief melihat belakangan ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) sering mengeluh. Padahal, Jokowi sebagai penggemar musik aliran metal atau rock.

"Akhir-akhir ini Presiden kita sering mengeluh. Biasanya penggemar musik cadas gak melo," kata Andi Arief melalui twitternya yang dikutip INILAHCOM, Jumat (14/12/2018).

Menurut dia, Presiden RI itu tugasnya mengurusi rakyat bukan justru sebaliknya yakni rakyat yang mengurusi Presiden dengan mencari perhatian. Untuk itu, Andi Arief memberikan support kepada Presiden Jokowi.

"Presiden itu mengurusi rakyat, bukan sebaliknya rakyat mengurusi Presidennya yang cari perhatian. Ayo yang kuat Pak Jokowi," ujarnya.

Akhirnya, netizen pun mengomentari status Andi Arief tersebut. Berikut komentar warganet terhadap cuitan Andi Arief:

Yusuf ND @yusuf_iye: Mungkin beliau lelah... Ingat om, rocker juga manusia

8. Ir. M. Adamsyah WH, M.Si. @DonAdam08: Kalau boleh aku menebak, aku gak yakin kawan itu bisa bedakan mana lagu Metalicca mana lagu Spultura kalau diperdengarkan hehehe

Donald.Palugada @DPalugada: Pernah denger lagu "rocker juga manusia, punya rasa punya hati.... "?. Yang pasti Presiden kita gak nyinyir seperti kamu.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QzEi99

No comments:

Post a Comment