Pages

Wednesday, December 12, 2018

Bagaimana Jaga Tidur yang Berkualitas dan Baik?

INILAHCOM, Jakarta - Ada dua faktor yang bisa menjaga Anda memiliki tidur yang berkualitas dan baik. Penasaran apa saja?

Menurut Anthony Setiawan, selaku President Director PT. Duta Abadi Primantara, kualitas tidur sangat berpengaruh dari dua faktor, yaitu kenyamanan dan faktor pendukung.

"Kalau tidak ada faktor pendukung yang baik saat tidur, ini akan mengganggu kualitas tidur setiap orang. Ini akan mengganggu kenyaman tidur seseorang. Tidak pada dasarnya adalah awal dari hari bukan akhir dari hari," kata Anthony Setiawan saat ditemui di acara 120 tahun King Koil Jakarta, Rabu, (12/12/2018).

Masih menurutnya, kini masyarakat semakin peduli dengan kualitas tidur yang baik. Salah satunya dengan pemilihan kasur yang berkualitas. Tren saat ini sudah bergeser dari kasur yang berbahan kapuk, berubah menjadi matras yang empuk.

"Di Indonesia banyak orang memiliki kasur dari kapuk lalu berubah ke foam. Sekarang opsi terbaik adalah spring bed atau pegas. Trennya mulai membaik. Tren kasur pegas masih cukup baik karena kesadaran masyarakar terus meningkat terkait tidur yang sehat seperti apa. Trennya masih spring bed," tambahnya. (tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Eimbxn

No comments:

Post a Comment