Pages

Friday, December 14, 2018

Fokus Nyaleg, Ini Harapan Krisdayanti

INILAH.COM, Jakarta-Krisdayanti (KD) saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan sosialisasi ke Dapil tempatnya Nyaleg. Sementara waktu KD ingin fokus berpolitik ketimbang menerima tawaran nyanyi.

Seperti diketahui, istri Raul Lemos itu tengah menyiapkan diri untuk maju sebagai Caleg DPR RI di daerah pemilihan Malang, Jawa Timur. Tak mau berandai-andai, KD berharap bisa lolos sebelum ke tahap berikutnya.

"Mudah-mudahan Insya Allah bisa amanah terus nanti dipilih oleh masyarakat, itu saja sudah. Jadi wakil rakyat, itu dulu ya target yang triwulan terdekat," kata KD di Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Selain urusan Nyaleg, pelantun Menghitung Hari ini juga memiliki harapan baru untuk menyongsong tahun baru 2019. Terutama soal komitmen dari hal-hal kecil.

"Gimana biar enggak jadi wacana, ya dicatat kalau sudah tercapai di ceklis. Kalau belum jangan diganti dulu, harus dilakukan. Misal harus hidup sehat, jangan makan gorengan," urainya.

Ibu empat anak ini bercerita, saat melakukan sosialisasi ke Dapil dirinya kerap dijamu dengan makanan gorengan. Lantaran tak ada pilihan, KD pun harus menikmati momentum tersebut.

"Gimana ya saya di dapil disuguhinnya itu. Ya sudah lanjutin lagi, yang penting progresif, jadi pribadi lebih baik," tandasnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CcPAr5

No comments:

Post a Comment