Pages

Saturday, December 1, 2018

Hore! Si Doel The Movie Hadir dalam Versi DVD

INILAH.COM, Jakarta-Sukses meraih perhatian penonton di bioskop, film Si Doel The Movie kini hadir dalam versi DVD. Peluncuran DVD itu untuk menjawab permintaan para penggemar Si Doel yang belum berkesempatan menonton di bioskop.

"Ada beberapa daerah yang tidak ada bioskop dan mereka sangat surprise," kata Rano Karno, sutradara sekaligus pemeran utama Si Doel saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11/2018).

Rano menyambut baik hadirnya DVD yang merupakan hasil kerja sama Falcon Pictures dengan JMSI dan juga KFC selaku distributor. Ia berharap hadirnya Si Doel The Movie versi DVD mendapat respon positif seperti filmnya.

"Semoga film Si Doel The Movie bisa terus menghibur. Buat penggemar Si Doel, semoga senang dengan hadirnya DVD film Si Doel The Movie karena banyak sekali pertanyaan dari penonton Doel, terutama yang di luar negeri," papar Rano Karno.

Peluncuran DVD ini membuat Rano terkejut karena sejak dirilis 1 November 2018, permintaan terus meningkat hingga ke luar negeri seperti Taiwan, Hong Kong, dan Saudi Arabia.

"Yang sangat surprise bagi saya, ini banyak permintaan dari Saudi Arabia. Dulu Si Doel sempat dibajak di Saudi Arabia," paparnya.

Si Doel The Movie dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, dan Ahong. Film ini merupakan kelanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang di televisi pada era 90-an. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RnJedH

No comments:

Post a Comment