Pages

Monday, December 31, 2018

Istana: Jokowi Tak Anggap Malam Tahun Baru Spesial

INILAHCOM, Jakarta - Menghabiskan momen pergantian tahun dengan tidak menggelar acara apapun yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) rupanya dianggap biasa oleh orang-orang yang tinggal di Istana.

Salah seorang Asisten Ajudan Presiden, Kapten Teddy Indra Wijaya mengatakan bahwa keluarga Jokowi biasanya memang tidak merayakan momen pergantian tahun secara khusus.

"Kalau buat Bapak (Presiden) dan keluarga itu ya, memang nggak merayakan tahun baru," kata Teddy melalui rilis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Selasa (1/1/2018) dini hari.

Ia menambahkan, Jokowi selama ini tidak pernah menganggap malam tahun baru sebagai hal yang spesial.

Makan-makan menu sederhana di Istana, kata dia, merupakan hal yang sudah lebih dari cukup bagi Kepala Negara. Teddy pun mengaku senang bisa makan bareng Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat saat malam tahun baru.

"Malam tahun baru ya biasa saja, seperti malam-malam lainnya. Seperti malam ini, kita semuanya di kediaman Bapak di Istana Bogor, ditraktir Bapak," tandasnya.

Diketahui, pada malam tahun baru kali ini, Jokowi mengundang beberapa pedagang angkringan ke Istana Bogor.

Sate ayam, sate kambing, dan sate sapi menjadi hidangan yang disajikan pada malam itu. Selain itu tampak disuguhkan pula bakmi dengkul dan wedang ronde.

Ia bersama anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) serta pegawai Istana Kepresidenan Bogor santap malam bersama menyantap hidangan yang disajikan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Sv8peK

No comments:

Post a Comment