Pages

Wednesday, October 31, 2018

Moratti: Juventus Tim Terkuat Saat Ini

INILAHCOM, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengklaim musim ini Juventus adalah salah satu tim terkuat dalam sejarah menyusul belum terkalahkannya mereka di dua kompetisi, Serie A dan Liga Champions Eropa.

Juve belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir di Serie A musim 2018-19, dengan sembilan kemenangan serta sekali hasil imbang, dan menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 28 poin.

Sedangkan di Liga Champions Bianconeri meraih poin sempurna dari tiga laga grup H, dengan total mengoleksi sembilan poin dan menjadi pemucak klasemen sementara grup.

"Di liga, Anda bisa kehilangan poin karena Liga Champions. Namun, Juventus terbiasa dengan tekanan bermain di dua kompetisi penting, saya pikir mereka dapat dianggap sebagai salah satu tim terkuat dalam sejarah," ujar Moratti dilansir dari Calciomercato.

"Mereka telah menunjukkan ini selama tujuh musim terakhir (meraih scudetto tujuh kali berturut-turut), dengan karakter dan profesionalisme yang hebat," pungkasnya menutup.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2JrQ2E1

No comments:

Post a Comment