Pages

Friday, December 14, 2018

Ivan Perisic Sudah Tak Senang di Inter

INILAHCOM, Milan - Ivan Perisic dilaporkan sudah tidak nyaman lagi berada di Inter Milan dan sudah membuka peluang untuk hengkan di jendela transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Diberitakan Calciomercato, Perisic saat ini sudah tidak senang dengan situasi Inter dan ia tidak mengesampingkan kepergianya dari Giuseppe Meazza Stadium dalam waktu dekat.

Penyerang sayap kiri itu pun sudah tidak terlihat bermain seperti ketika membela timnas Kroasia di Piala Dunia 2018. Sepanjang musim ini pemain berusia 29 tahun itu baru mencetak dua gol dari 20 pertandingan yang dimainkan.

Sebelumnya dalam beberapa minggu terakhir Perisic sendiri sudah memberi tanda-tanda untuk pergi, setelah menyatakan bahwa ia ingin bermain di Liga Premier Inggris karena itu adalah mimpinya.

"Jangan pernah mengatakan tidak pernah di sepakbola, saya punya ambisi untuk bermain di liga besar sebanyak mungkin, dan saya masih ingin menguji diri saya di turnamen lain, seperti yang Spanyol atau Inggris," kata Perisic dikutip dari Calciomercato.

"Saya harap fans Inter dapat memahami poin saya dari berikan, saya seorang atlet dan saya seorang profesional, saya suka tantangan, dan ini adalah kekuatan saya," tandasnya.

Sejauh ini salah satu klub yang paling berminat mendatangkan Perisic adalah Manchester United, namun mereka belum membuat penawaran resmi untuk kesepakatan transfer Perisic.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SNejYq

No comments:

Post a Comment