Pages

Friday, December 14, 2018

Kandidat Ketum KNPI Himpun Pemuda Dukung Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Kandidat Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama menegaskan kembali dukungannya kepada calon Presiden Joko Widodo yang saat ini kembali mencalonkan dirinya sebagai capres yang didampingi Maruf Amin sebagai cawapresnya.

"Saya ini pendukung sejati pak Jokowi. Bisa ditrack sedari pak Jokowi mencalonkan diri sebagai Cagub DKI Jakarta di tahun 2012," tegas Haris, Senin (14/12/2018).

Haris yang saat ini juga aktif sebagai Ketua Umum Garda NKRI berpendapat bahwa kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo harus dilanjutkan karena roda pembangunan terus berjalan dengan maksimal.

"Program pembangunan insfrastruktur yang digalakan pak Jokowi dan pak JK harus didukung dan harus dilanjutkan kembali diperiode mendatang. Kita bisa lihat dari Sabang sampai Merauke insfrastruktur yang dibangun menunjang kehidupan masyarakat menjadi lebih baik," ujarnya.

Sebagai Kandidat Ketua Umum DPP KNPI periode 2018-2021 Haris Pertama berjanji akan menghimpun seluruh Pemuda se-Indonesia melalui perahu besar KNPI untuk memenangkan pasangan Ccapres Joko Widodo dan cawapres Maruf Amin.

"Jika terpilih nanti saya akan menggerakan Pemuda dan OKP se-Nusantara yang berhimpun di KNPI untuk memenangkan pak Jokowi dan Kyai Maruf sebagai Capres-Cawapres 2019-2023. Saya tidak ragu berjanji itu akan terwujud," katanya.

Kongres XV Pemuda/KNPI akan dilaksanakan pada 18-21 Desember 2018 di Jakarta/Bogor setelah diputuskan pada Pleno 13 Desember 2018 menggantikan Aceh sebagai tempat Kongres yang sebelumnya ditetapkan pada Rapimpurnas DPP KNPI. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RZICv3

No comments:

Post a Comment