Pages

Saturday, December 1, 2018

Ketua DPR Dilarang Bicara Soal Jokowi di Reuni 212

INILAHCOM, Jakarta - Ketum PA 212 Slamet Ma'arif memastikan tak akan meminta Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto untuk berpidato jika berkenan hadir di acara reuni akbar esok hari.

Tak hanya untuk Prabowo, ia mengatakan setiap tokoh politik yang hadir juga tidak disediakan waktu untuk menyampaikan sambutan, pidato, orasi dan sejenisnya di hadapan hadirin.

"Kalau ada paslon presiden, saya pastikan keduanya tidak bicara. Ada tokoh parpol silahkan duduk," ujarnya, Jakarta, Sabtu (1/12/2018).

Adapun meski Calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) tidak diperkenankan hadir, namun ia mengatakan bahwa politikus PDIP itu dipersilakan saja jika ingin hadir.

Sedianya, hanya Ketua DPR Bambang Soesatyo yang diberikan panggung untuk bicara saat acara berlangsung. Namun, lanjutnya, tidak diperbolehkan bicara apapun soal Jokowi.

"Pak Jokowi kalau mau datang, silakan duduk. Pak Prabowo juga duduk. Ketua DPR hadir walaupun partai berbeda. Silahkan bicara, tapi jangan ngomong dukung Jokowi," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FSEMCj

No comments:

Post a Comment