Pages

Friday, December 14, 2018

Laura Basuki Buka Bisnis Wisata Swafoto, Apa Itu?

INILAH.COM, Jakarta-Swafoto belakangan ini menjadi tren baru sejak munculnya beragam ponsel canggih. Tren swafoto menjadi peluang bagi aktris Laura Basuki untuk membuka lahan bisnis.

Bintang film Gara-Gara Bola ini membuka usaha wisata selfie atau swafoto bernama Haluu di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

"Ini salah satu usaha kita bikin tempat yang instagramable. Mulai beroperasi tanggal 15 Desember sampai 3 Maret. Kita bikin tempat yang orang-orang bisa datang untuk terhibur terus bisa terus foto-foto," kata Laura Basuki, Jumat (14/12/2018).

Bisnis ini menurut Laura hanya dibuka untuk tiga bulan ke depan. Namun jika animo masyarakat cukup tinggi bisnis wisata swafoto itu akan diperpanjang.

"Kadang-kadang orangtua kan bingung mau ajak anak kemana lagi biasanya ke mall tapi di mall ini kita punya satu tempat yang bisa menghibur anak-anak dan juga orangtua sekaligus," ujarnya.

Bisnis baru tersebut menurut Laura terinspirasi dari kecintaannya berswafoto.

"Sosial media Instagam bukan lifestyle lagi tapi sudah jadi peluang pekerjaan. Jadi sosmed bukan lagi tentang pamer foto, tapi juga lebih ke bisnis," tandasnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PATRYU

No comments:

Post a Comment