Pages

Wednesday, December 12, 2018

Makeup Flawless, Tingkatkan Percaya Diri

INILAHCOM, Jakarta - Tingkatkan percaya diri bisa dengan berbagai cara. Salah satunya dengan makeup flawless.

Mengaplikasikan makeup flawless dan tahan sepanjang hari bukan menjadi sebuah mimpi. Kini, hal itu bisa menjadi kenyataan dan dilakukan setiap hari untuk mendukung penampilan Anda.

"Kepercayaan diri adalah salah satu elemen penting untuk mendorong diri agar lebih berani mengekspresikan diri. Untuk itu, kami ingin perempuan Indonesia tampil penuh percaya diri melalui berbagai rangkaian produk dari Revlon. Foundation terbaru kami, yaitu Revlon ColorStay Full Cover Foundation akan menghasilkan tampilan makeup matte sempurna yang tahan lama sehingga membuat perempuan merasa tetap cantik sepanjang hari dan tetap percaya diri dalam menjalani setiap aktivitas," papar Muhammad Irvan selaku Deputy Brand Manager Revlon Indonesia, Jakarta, Rabu, (12/12/2018).

Saat ini, perempuan menjalani hidup yang lebih aktif dan tuntutan gaya hidup membuat perempuan harus cermat menentukan produk kecantikan yang sesuai dan bisa mendukung aktivitas yang makin beragam.

Hal ini mendorong Revlon untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk yang dapat menunjang penampilan perempuan masa kini yang semakin sibuk, salah satunya adalah mengembangkan rangkaian produk Revlon ColorStay.

Sejak diperkenalkan awal 90-an, Revlon ColorStay telah menjadi produk kecantikan terpercaya yang telah menemani perempuan di berbagai belahan dunia dalam menjalani kegiatan sehari-hari mereka.

Revlon ColorStay Full Cover Foundation menjadi upaya Revlon untuk terus memberikan produk terbaik untuk para perempuan, yang tidak hanya menjadikan penampilan mereka lebih menarik, tapi juga membuat percaya diri mereka semakin tinggi.

Sebagai rangkaian ColorStay, Revlon ColorStay Full Cover Foundation menjaga hasil makeup tampak flawless dan matte sepanjang hari dengan formula Time Release Technology yang dimilikinya.

Selain itu dengan tekstur creamy mousse yang lembut, menjadikan produk ini mudah dibaurkan, sangat ringan, seperti tidak menggunakan foundation. Revlon ColorStay Full Cover Foundation tersedia dalam empat pilihan warna yang cocok dengan warna kulit wanita Indonesia, yaitu ivory, natural beige, medium beige dan warm golden. Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh Revlon Colorstay Full Cover, dapat menjadikan produk ini sebagai produk foundation andalan bagi para wanita.

"Mendapatkan matte foundation yang memberikan hasil menawan tidaklah mudaha Namun, Revlon ColorStay Full Cover Foundation memiliki semua yang diinginkan perempuan dalam foundation: tampilan wajah halus yang akan stay matte no matter what, full cover, terasa ringan, hasil flawless dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari," tutup Faiza Miranti, Marketing Communication Manager Revlon Indonesia.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PwGDfK

No comments:

Post a Comment