Pages

Thursday, December 13, 2018

Masih Punya Dendam, Dortmund Ingin Jumpa Liverpool

INILAHCOM, Dortmund - Borussia Dortmund melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa sebagai juara grup. Di fase gugur mereka berharap bisa berjumpa dengan Liverpool.

Dortmund menyelesaikan babak penyisihan di urutan teratas Grup A dengan mengemas nilai 13 dari enam pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Di babak 16 besar, Die Borussen berpeluang jumpa Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspurs yang berstatus sebagai runner-up.

Presiden Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, ingin timnya kembali jumpa Liverpool di babak 16 besar. Pasalnya, Dortmund masih punya dendam pada Si Merah yang pernah mengalahkan mereka di perempatfinal Liga Europa 2015-16.

"Saya baru saja melihat ke grup dan ada tiga tim di posisi kedua; Liverpool, Manchester United, dan Tottenham," kata Watzke dikutip dari Liverpool Echo.

"Keuntungan utama jadi juara grup adalah memainkan laga kandang di leg kedua."

"Liverpool belum tentu menjadi lawan kami, meski kami masih memiliki utang (kekalahan) yang belum terbayar," ia memungkasi.

Seperti dilansir di laman resmi UEFA, agenda drawing ini digelar pada Senin, 17 Desember 2018 pukul 12:00 CET (18:00 WIB) di markas besar UEFA di Nyon, Swiss. Sedangkan jadwal pertandingan babak 16 besar adalah sebagai berikut; 12-13 dan 19-20 Februari, dan 5/6 dan 12/13 Maret.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RWkDwT

No comments:

Post a Comment