Pages

Thursday, December 13, 2018

Salam Perpisahan Gomez kepada Bobotoh

INILAHCOM, Bandung - Persib resmi memutus kontrak Mario Gomez. Pria asal Argentina itu mengucapkan salam perpisahan kepada Bobotoh yang selalu mendukung dimana pun Persib main.

Sebelum dipecat pada Rabu (12/12/2018) kemarin oleh Direktur Persib Teddy Tjahyono, Mario Gomez sempat menitipkan salamnya untuk Bobotoh, suporter setia Persib Bandung.

Ia mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang sangat loyal sepanjang musim hingga ia rindu atmosfer terakhir di stadion saat menghadapi Persija 23 September.

"Untuk fans (Bobotoh) saya ingin bilang terima kasih banyak dan selamat karena dukungan yang baik sekali untuk kita," ujar Gomez.

"Mereka bisa terus datang ke lapangan dalam jumlah yang banyak. Ini yang bagus karena semua tim membutuhkan fans, kalian tahu, kita tidak bisa bermain bersama mereka, dan ini (pertandingan usiran) seperti friendly match dan ini tidak bagus untuk pemain kita," tambahnya.

Persib disanksi Komisi Disiplin PSSI pada 2 Oktober pasca-menangi duel sengit kontra sang juara musim ini Persija 3-2. Setelah itu Komdis melarang tiga pemain asing tampil sebanyak lima sampai delapan pertandingan atas perilaku di lapangan.

Tak hanya itu, Persib juga dihukum melakoni laga kandang di luar Pulau Jawa dan tanpa penonton hingga kompetisi usai.

"Saya akui itu, karena perbedaan sangat terasa dari bermain di Gelora Bandung Lautan Api dan di Bali sangat berbeda. Saya ingin ucapkan terima kasih banyak atas dukungan fans di musim ini dan sampai bertemu selanjutnya," tandasnya.

Sumber: Simamaung

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BeYAKF

No comments:

Post a Comment