Pages

Monday, December 31, 2018

Mobil Vs Motor, Pemuda Asal Sidoarjo Tewas

INILAHCOM, Mojokerto - Kecelakaan lalu lintas dengan melibatkan korban jiwa terjadi tepat setelah setengah jam pergantian tahun. Pemuda asal Sidoarjo tewas di Jalan Raya Desa Simbaringin, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Selasa (1/1/2019).

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 00.30 WIB.

"Kecelakaan yang mengakibatkan satu korban jiwa ini melibatkan kendaraan sepeda motor Honda Beat dan Toyota Agya. Keduanya terlibat adu moncong," ungkapnya.

Saat itu, korban Samsul Arifin (25) warga Dusun Bancang RT 10 RW 03, Desa Jati Alun-alun, Kecamayan Prambon, Kabupaten Sidoarjo mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W-4765-WV. Korban yang sendirian berjalan dari arah Mojosari ke Pacet atau dari utara ke selatan.

"Korban mendahului beberapa sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kanan, pada saat mendahului kendaraan korban terlalu mengambil haluan ke kanan. Dari arah berlawanan ada kendaraan Toyota Agya yang dikendarai Akhmad Efendi," katanya.

Karena terlalu ke kanan, kendaraan korban bertabrakan dengan kendaraan Toyota AGYA nopol S- 1235-NL yang dikemudikanoleh Akhmad Efendi (23) warga Dusun Rejeni, Desa Wonodadi RT 02 RW 01, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian.

"Kondisi di TKP, sebenarnya jalan lurus beraspal, pandangan bebas dan marka jalan terputus putus, namun diduga saat mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga kecelakaan tak terhindarkan saat ada kendaraan muncul dari arah berlawanan. Korban meninggal dievaluasi ke RS Sumberglagah," jelasnya.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2AppIXH

No comments:

Post a Comment