Pages

Monday, December 31, 2018

Prabowo: Hadapi Tahun Baru 2019 dengan Optimis

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto mengajak masyarakat Indonesia untuk menghadapi Tahun Baru 2019 dengan penuh keyakinan dalam membawa kebaikan.

"Kita hadapi tahun baru dengan penuh optimis, penuh keyakinan bahwa tahun ini akan membawa kebaikan bagi kita semua dan kita bersyukur atas segala pemberian Allah SWT," kata Prabowo melalui twitternya, Selasa (1/1/2019).

Tentu, Prabowo mengingatkan juga rasa syukur atas nikmat kesehatan dan keselamatan yang diberi oleh Allah SWT, sehingga bisa melewati tahun 2018 dan menyongsong tahun 2019.

"Semoga di tahun 2019 ini kita semakin bersyukur, semakin rendah hati, semakin kerja keras untuk diri kita, keluarga kita, saudara-saudara kita dan untuk seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengajak masyarakat untuk tetap mendoakan saudara-saudara yang sedang berduka cita atas musibah bencana yang menimpa di beberapa daerah.

"Di tengah kegembiraan kita, masih ada saudara-saudara kita yang tengah dilanda musibah mari kita panjatkan doa agar Allah SWT memberikan kesabaran dan ketabahan bagi saudara kita. Aamiin. Selamat Tahun Baru 2019," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SuaKa1

No comments:

Post a Comment